Polres Madiun Terjunkan 503 Personil Gabungan, Untuk Amankan Natal dan Tahun Baru

Madiun, madiunsaja.com - Bertempat di Lapangan Tri Brata Polres Madiun,  Sebanyak 503 personel gabungan Polres Madiun Kabupaten, TNI, Brimob, dan OPD Pemkab mengadakan Apel Persiapan pengamanan Natal dan Tahun baru 2022.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, SH, SIK, M.Si  usai memimpin apel gelar kesiapan pasukan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2022 di Mapolres Madiun, Kamis (22/12/2022).

Menjelaskan bahwa  seluruh personel akan ditempatkan di titik-titik strategis yang ada di wilayah Kabupaten Madiun.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa pihaknya juga telah menyiapkan pengamanan-pengamanan dibeberapa pusat keramaian dan tempat wisata di Kabupaten Madiun

"Di lokasi tersebut akan didirikan 1 pos pelayanan dan 6 pengamanan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru 2022," ungkap Kapolres Madiun.

Dalam pengamanan ini Kapolres Madiun menitik beratkan pada pengamanan tempat dan kegiatan keagamaan dan arus mudik pada saat liburan malam tahun baru.

Lebih lanjut Polres Madiun bersama TNI juga akan melakukan sterilisasi tempat - tempat ibadah dan obyek - obyek wisata yang ada di Kabupaten Madiun. 

"Selain itu kita juga akan lakukan patroli skala besar bersama unsur TNI dan Dishub untuk memastikan Kabupaten Madiun aman dan kondusif." Pungkasnya. (Ryo)

0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :