Wakil Walikota Madiun Inda Raya Terima Penghargaan dari OMB

Madiun - Wakil Wali Kota Madiun, KMAT. Inda Raya Ayu Miko Saputri, terima penghargaan dari Owner Media Bersatu (OMB). Bertempat di Cangkir Wedangan, Jalan raya Dungus, kec. Wungu, Kab. Madiun, pada Minggu (7/4/2024).

OMB memilih Inda Raya sebagai Kepala Daerah perempuan inspiratif dan inovatif tahun 2023, menjadi alasan yang kuat.

Ketua OMB, Fajar Setiawan mengatakan, piagam penghargaan tersebut merupakan sebuah simbol penghormatan atas dedikasinya untuk Kota Madiun.

"Kami sangat bangga dengan dedikasi dan inovasi yang telah ditunjukkan oleh Ibu Inda Raya dalam kepemimpinannya. Penghargaan ini menjadi pengakuan kami (OMB) atas kontribusinya yang luar biasa dalam menginspirasi dan membawa inovasi dalam memimpin daerah," ujarnya.

Ditempat yang sama, Inda Raya mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan para pemilik media tersebut. Serta terus berkomitmen dan memberikan yang terbaik dalam kepemimpinannya untuk kemajuan Kota Madiun.

"Terima kasih atas penghargaan ini, namun yang lebih penting adalah bagaimana kita semua dapat bersinergi untuk kemajuan Kota Madiun," tuturnya.

Disampaikannya bahwa penghargaan tersebut tidak hanya menjadi prestasi pribadi bagi Inda Raya, tetapi juga menjadi motivasi bagi para pemimpin perempuan lainnya, untuk terus menginspirasi dan berinovasi dalam menjalankan tugas-tugas mereka.(*Ny)

0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :