Pilkada Ponorogo 2024, PDI Perjuangan Prioritaskan Paslon Sugiri Sancoko - Lisdyarita

Ponorogo - Maju kembali di Pilkada Ponorogo 2024, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Ponorogo ke DPC PDI Perjuangan. Senin (6/5/2024).

Segenap pengurus Partai Politik yang berlogo Kepala Banteng itu menerima kedatangan Paslon Petahana tersebut.

Bambang Juwono menyebutkan bahwa pihaknya menerima sepenuh hati pendaftaran kedua kadernya tersebut.

"Tepat hari ini, Senin Pon, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita mendaftar. Dalam hitungan jawa, Senin itu tujuh, Pon itu empat, jika dijumlah totalnya sebelas. Angka sebelas itu memiliki makna SRI, yang artinya kejayaan dan kesejahteraan. Ini pertanda baik bagi masyarakat Ponorogo," kata Bambang Juwono.

Lebih lanjut Bambang Juwono menyebutkan bahwa pihaknya akan memprioritaskan pendaftaran Sugiri Sancoko dan Lisdyarita. 

Ada tiga alasan kenapa PDIP memprioritaskan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, Yang pertama ; mereka adalah kader interen partai. Pak Giri sebagai Wakil Ketua Bappilu dan Bu Lis, Wakil Ketua Bidang Ekonomi dan UMKM DPC PDIP Ponorogo, yang kedua ; Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, bekerja dengan sepenuh hati untuk Kabupaten Ponorogo. Hasilnya bisa kita lihat Ponorogo semakin maju dan berkembang. Pertumbuhan Ekonomi, Indeks Pembangunan, Tingkat Pendidikan dan Kesehatan semuanya naik. Hal ini yang harus kita teruskan. Dan Yang ketiga ; saat turun ke bawah, ke PAC dan Ranting, secara aklamasi mereka menunjuk Sugiri Sancoko dan Lisdyarita sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ponorogo kedepan.

Bambang menyampaikan bahwa setelah menerima berkas pendaftaran, pihaknya akan meneruskannya ke DPP PDI Perjuangan.

"Semua prosedur akan kita lalui hingga pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini. Harapannya, Masyarakat Ponorogo semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera," ungkapnya

Sementara itu Sugiri Sancoko mengungkapkan bahwa dirinya bersama dengan Lisdyarita akan terus berikhtiar untuk memajukan Ponorogo.

"Menjadi Bupati bukanlah tujuan akhir dari karir politik, tetapi tujuannya adalah berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Ponorogo adalah mimpi kami bersama. Untuk itu, kami akan terus melakukan ikhtiar Politik ini,"  pungkas Sugiri Sancoko.(Sm/*)

0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :