Kabupaten Madiun Boyong 3 Penghargaan di Puncak Peringatan BBGRM XXI & HKG PKK KE-52

Madiun - Pada peringatan BBGRM (Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat) XXI & HKG PKK ke-52, Pemerintah Kabupaten Madiun berhasil membawa pulang 3 penghargaan sekaligus, yaitu Juara Favorit lomba cerdas cermat, Juara Harapan II Lomba senam kreasi 6 langkah cuci tangan pada jambore nasional kader PKK, dan Terbaik III kategori desa Pelaksana Gotong Royong Terbaik Jawa Timur. Acara ini dilaksanakan di Alun-alun Kota Blitar yang berlangsung sukses, Selasa (11/06/2024). 

Dalam sambutannya, PJ. Gubernur Jawa timur, Adhy Karyono menyampaikan "pada peringatan Bulan Bakti ini, kita sudah merasakan berapa jalan yang dibangun, fasilitas kesehatan, pendidikan, dengan tidak melulu melalui APBD. Namun tidak dapat dipungkiri, dana APBD mampu membantu kita untuk membangun daerah," ungkapnya.

Selain Pj. Gubernur Jawa Tibmur, turut hadir Pj. Ketua TP PKK Provinsi, Jawa Timur, Sekda Provinsi Jawa Timur beserta ibu, Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Penjabat Bupati dan Penjabat Walikota se - Jawa Timur,  serta PJ. Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota se - Jawa Timur.(**)

• sumber : prokopimkab


0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :