Polres Madiun Kota Gelar Nobar Final Piala Dunia, Bersama Awak Media dan Warga Masyarakat

KOTA MADIUN - Perhelatan pertandingan sepakbola antar negara atau Piala Dunia kini telah memasuki babak final yang mempertemukan Negara Perancis dengan Negara Argentina.

Dan bertempat di halaman Mapolres, Polres Madiun Kota menggelar acara nobar atau nonton bareng final piala dunia tersebut bersama awak media dan warga masyarakat sekitarnya, Minggu (18/12/2022) malam. 

Sebelum nobar dimulai ada hiburan dengan sajian live music dan juga memberikan hadiah potong tumpeng dan potong kue yang diberikan kepada perwakilan dari 55 anggota Polri dan ASN yang ulang tahun di bulan Desember.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH., melalui Kasi Humas Polres Madiun Kota Iptu Supriyanto mengatakan, "Polres Madiun Kota ikut memeriahkan demam piala dunia dengan mengajak nobar final antara team Negara Perancis melawan Argentina, disamping Nobar ini,juga ada pertunjukkan live music dan Kapolres Madiun Kota didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang ulang tahun di bulan Desember," Jelasnya.

Polres Madiun Kota sengaja mengajak Nobar Final Piala Dunia ini karena moment seperti ini tidak tiap tahun ada, tetapi piala dunia terjadi setiap 4 tahun sekali, maka dengan moment seperti ini Polres Madiun Kota ikut memeriahkan perhelatan final piala dunia antara Negara Perancis melawan Argentina," tambahnya. 

Dengan nobar final piala dunia tersebut yang dapat dipetik dan diteladani adalah bagaimana mereka bermain dengan sangat menjunjung tinggi sportivitas, baik para pemainnya, penonton atau suporternya" Pungkasnya. (Hms).

0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :