Sabin Tumpuk Desa Cermo Kare Madiun, Mirip Persawahan di Bali

Madiun - Sabin Tumpuk merupakan wisata Desa yang sedang di garap oleh Pemerintah Desa Cermo kecamatan Kare, Kabupaten Madiun Jawa Timur. Area ini menjadi sebuah destinasi wisata yang menarik.

Saat ini Sabin Tumpuk sudah menjadi tempat favorit, biasanya para pengunjung yang datang di sore hari saat cuaca cerah, untuk duduk -duduk sambil ngopi dan menikmati pemandangan persawahan di sore hari.

Alim salah satu warga Desa Cermo sangat mengapresiasi upaya pemerintah desa dalam meningkatkan perekonomian warga. Salah satunya dalam membangun destinasi yang saat ini menjadi daya tarik desa Cermo.

"Bangga mas... Akhirnya desa Cermo punya tempat yang menarik, dan telah di tata dengan baik, sehingga bisa mendatangkan wisatawan, menjafikan tempat ini ramai, sehingga banyak warga yang juga berjualan, serta dapat meningkatkan ekonomi warga," terang Alim. Minggu (19/2/2023).

Ia berharap, dengan dibangunnya destinasi Sabin Tumpuk ini, tidak berhenti sampai disini, namun terus dipelihara dan dikembangkan, sehingga bisa terus berkelanjutan.

Untuk masuk ke area tersebut, pengunjung tidak dikenakan tiket / masih free.

oh iya... persawahan ini mirip di Bali lho gaes... mirip Ubud Bali... ingin tahu kan ? yuk datang dan ramaikan..... yaa....

0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :