Peduli Kemanusian, Polwan Polres Ponorogo Antar Jemput Siswa Difable

PONOROGO - Kepedulian Polwan Polres Ponorogo pada siswa difable layak mendapatkan apresiasi. Betapa tidak, anggota Polwan dengan penuh kesabaran melakukan antar jemput sekolah pada sejumlah siswa difable.

Seperti yang terlihat Jum'at (5/10/2023), Aiptu Dyah Nikma Setyani, Briptu Durotu, Briptu Sisilia dan lainnya melakukan antar jemput diantaranya di SLB B dan C Pertiwi yang terletak di jalan Anjasmara, Kelurahan Bangun sari dan sejumlah SLB lainnya.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si mengatakan antar jemput siswa difable ini merupakan komitmen dari Polres Ponorogo untuk membantu sesama. Terutam, para siswa difable yang rumahnya cukup jauh dari sekolah. "Apalagi orang tua dari siswa tersebut kurang mampu atau memiliki kegiatan lainnya," katanya.

Kapolres AKBP Wimboko menambahkan, Polwan Polres Ponorogo juga memastikan siswa difable itu datang ke sekolah tepat waktu hingga pulang dengan kondisi baik. 

"Ini upaya kita membantu sesama. Siswa difable ini memiliki semangat yang luar biasa dalam belajar, sehingga kita berikan bantuan pada mereka," pungkasnya.(hum)

0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :