Pererat Jalin Silaturahmi dengan Pengurus, TP PKK Kota Madiun Gelar Halal Bi Halal dan Rapat Pleno

Madiun - Dalam rangka memperkuat sinergitas dan silaturahmi antar pengurus PKK Kecamatan maupun Kelurahan se-Kota Madiun, Tim Penggerak PKK Kota Madiun menggelar kegiatan halal bihalal yang juga dirangkai dengan rapat pleno. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gedung Pertemuan Kecamatan Manguharjo, Selasa (23/4).

Walikota Madiun Dr. Maidi pun juga hadir dan memberikan arahan bagi seluruh pengurus PKK yang hadir. 

Menurut orang nomor satu di Kota Pendekar itu, sinergitas yang terjalin selama ini antar PKK dan OPD sudah sangat baik. Tentunya, perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Mengingat, capaian prestasi yang diperoleh Kota Madiun juga tak lepas dari peran PKK. 

"Saya berterima kasih sekali dengan kekompakan yang selama ini terjalin di PKK. Berkat kerjasama yang gigih, membawa prestasi dan keberhasilan yang gemilang bagi Kota Madiun," tuturnya. 

Lebih lanjut, wali kota berharap agar kondisi yang sudah baik ini agar tetap dipertahankan dan dijaga. Terutama dalam menjalankan kegiatan yang langsung berhubungan dengan masyarakat. 

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi pun juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus. Karena, selama dirinya menjabat sebagai ketua TP PKK Kota Madiun ada banyak perubahan dalam masyarakat yang membawa manfaat. Seperti program stop stunting dengan pemberian gizi yang cukup bagi ibu hamil, pemanfaatan pekarangan rumah untuk P2L dengan hasil yang baik, hingga pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan oleh OPD terkait untuk meningkatkan kemampuan para pengurus PKK. 

"Tanpa adanya campur tangan PKK, mustahil program kerja dari Pemerintah Kota Madiun dapat terwujud. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak atas kinerja, kerjasama dan kekompakan kita selama ini," tutupnya. 

Kegiatan halal bihalal yang dirangkai dengan pertemuan pleno PKK tersebut juga diisi dengan tausiyah dan pembagian bantuan sembako serta makanan tambahan bagi ibu hamil dan anak-anak.(*)

• pkkmadiunkota 


0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :