Di Hari Terakhir Pendaftaran, Inda Raya Optimis Dapat Dukungan dari Gerindra

Inda Raya saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Wali Kota Madiun ke DPC Gerindra Kota Madiun. Jum'at (31/5/2024).

Madiun, seputarmadiun.com - Petahana Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, menyatakan optimismenya untuk mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra.

Hal tersebut disampaikan ketika mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Wali Kota Madiun, dan menandai langkah awal membangun kerjasama yang lebih erat dengan Partai Gerindra di kota pendekar.

"PDIP punya sejarah kolaborasi dengan Pak Prabowo, kami pernah memiliki cita-cita baik untuk Indonesia meski belum terwujud. Tidak salah jika kita kembali bekerja sama," ujar Inda Raya kader partai berlogo banteng, saat di kantor DPC Gerindra Kota Madiun, Jum'at (31/5/2024).

Menurutnya, politik bersifat dinamis dan segala kemungkinan bisa terjadi.

"Ketua DPC Gerindra menyampaikan bahwa baru ada satu bakal calon wali kota, yakni Pak Maidi, dan empat bakal calon wakil wali kota termasuk saya. Jika pasangan Maidi-Inda terulang, tentu itu harus dibahas bersama koalisi," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Inda Raya juga menyatakan kesiapannya bersaing dengan bakal calon lainnya. 

"Insyaallah saya tidak pernah tidak siap, saya selalu siap karena tegak lurus mengikuti aturan partai, kita harus selalu siap di medan apapun," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Madiun, Bambang Wahyudi, mengapresiasi Inda Raya sebagai tokoh perempuan yang sukses dan berprestasi.

"Jika Bu Inda Raya menjadi pertimbangan lain dari Pak Maidi, tidak ada salahnya dilanjutkan sesuai mekanisme dan kesepakatan partai pengusung," katanya.

Bambang menyebut sudah ada empat bakal calon wakil wali kota dan satu bakal calon wali kota yang mendaftar ke Partai Gerindra.

"Duo Bagus, dari PSI dan Golkar, Kiagus Firdaus dan Bu Inda sebagai bakal calon wakil wali kota, dan bakal calon wali kota Pak Maidi. Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran di Partai Gerindra," tandasnya.(ny)

0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :