Pengurus Resmi Dibentuk, PKHN Kota Madiun Menggelar Rapat Kerja Perdana

Madiun - Perkumpulan Kusumo Hondrowino Nusantara (PKHN) Dewan Pengurus Daerah Kota Madiun menggelar Rapat Kerja Perdana. Bertempat di Sentani Foresta,  Kota Madiun. Jum'at (24/5/2024) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PKHN DPD Kota Madiun KP. Hari Andri  Winarso Wartonagoro, Wakil Ketua KRT. ferry Puthut Handoko Wartodipuro, KRT. Catur Cinde Wardono Gunodipuro, dan Pengurus PKHN Kota Madiun, beserta anggota.

Dalam sambutannya, Ketua PKHN Kota Madiun KP. H Andri Winarso Wartonagoro menyampaikan bahwa pertemuan yang digelar perdana ini merupakan acara silaturahmi dengan pengurus, anggota yang ada di Kota Madiun.

"Acara malam hari ini, intinya bersilaturahmi antara pengurus dan anggota, sehingga terjalin hubungan yang baik untuk langkah PKHN kedepannya," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua KRT Catur Cinde Wardono Gunodipuro menyampaikan susunan Pengurus dan anggota PKHN Kota Madiun yang telah ditetapkan, sesuai dengan tugasnya masing masing.

"Susunan Pengurus yang telah kita sampaikan dan disepakati, akan kita sampaikan ke pengurus pusat di Keraton Surakarta Hadiringrat untuk ditindak lanjuti," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa para pengurus diharapkan bisa menjalankan apa yang telah diembannya, untuk perkembangan PKHN di Madiun.

Ditambahkannya, kepengurusan PKHN Kota Madiun tidak hanya diisi oleh yang berdomisili di Kota Madiun, namun juga yang berdomisili di Kabupaten Madiun.

Sementara itu, KRT Ferry Puthut Handoko Wartodipuro, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa  tugas kepengurusan agar tidak menjadi beban, karena hal tersebut sudah tertulis dan sesuai kesepakatan seperti yang telah disampaikan.

"Para pengurus yang telah mempunyai tugas masing - masing jangan sampai merasa terbebani dengan tugasnya, kita akan selalu bersama-sama, saling bantu menjalankan tugas tersebut," tandasnya.

Disampaikannya, bahwa kedepan pertemuan rutin akan digelar secara anjangsana ke kediaman masing - masing pengurus, juga anggota, agar terjalin silaturahmi yang baik.

Untuk diketahui, PKHN adalah organisasi yang bergerak dibidang sosial, budaya, dan kemanusiaan yang beranggotakan para pengusaha, profesional, akademisi, dan tokoh masyarakat yang berasal dari keturunan Keraton Surakarta. Organisasi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat persaudaraan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.(ny)

0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :