Rakor Asistensi LPJ PJ Bupati Madiun Tri Wulan III dengan Inspektorat Jenderal Kemendagri

Madiun - Penjabat (Pj) Bupati Madiun, Ir. Tontro Pahlawanto didampingi Penjabat (Pj) Sekda Kab. Madiun, Sodik Hery Purnomo dan pimpinan OPD serta Direktur BUMD mengikuti rapat koordinasi secara daring dengan pihak Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri terkait asistensi LPJ Bupati Madiun Triwulan III. Bertempat di Ruang IT Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun pada Senin (24/6/2024).

Rapat ini merupakan rangkaian persiapan evaluasi kinerja Pj Bupati Madiun yang rencananya digelar pada 4 Juli 2024 di Inspektorat Jenderal Kemendagri, Jakarta. Setidaknya ada 3 narasumber yang memberikan saran dan masukan dalam rapat asistensi LJP Pj Bupati Madiun.

Ketiganya berpendapat secara keseluruhan draf LPJ Bupati Madiun Triwulan III sudah memadai hanya perlu dipertajam. Seusai rapat, Pj Bupati Madiun meminta kepada seluruh jajarannya agar melengkapi apa yang menjadi masukan dan saran dari narasumber Inspektorat Jenderal Kemendagri.

"Kepada seluruh jajaran agar melengkapi apa yang telah menjadi masukan dan saran dari narasumber inspektorat Jenderal Kemendagri," Tandasnya.(*)

• sumber : prokopimkab


0/Post a Comment/Comments

📊 Dibaca :